Minggu

Fuck Day

blogg !!

hari ini fix banget hari paling sakit hati. rasanya sakit banget hati Gua blog.. hacur.. hancur banget. nafas aja sulit.
padahal udah sering juga sakit begini,  tapi hari ini benar-benar tanpa harapan. HANCUR
Sebelumnya ngerasain sakit sampai berulang ulang kali malah, harusnya hati terbiasa jadi tambah kuat, tapi kenapa tidak demikian dengan keadaan sekarang ini. KENAPA ???

Gimana dengan kerjaan gua esok hari, Gimana?? 
Gua mau semuanya kembali lagi, balikin semua kecerian yang pernah gua punya.. Astagfirullah
Rasanya sekarang gua cuma jadi bahan yang cuma buat di kasihani. 
Dengan pesta yang mereka buat, Gua jujur tidak menikmatinya. Gua cuma bisa meratapi nasib yang buruk.. 

ayo dong datang kekuatan, datang... Lupakan semuanya, Lupakan segalanya.. ingat bahwa dia bukan dunia gua lagi.. Buang semua cerita tentang dia.. kubur semuanya.. Saya mohon Tuhan datangkan hari baru untuk saya.. 

Buruk sekali, dia tidak akan pernah memahami isi hati saya, Percuma




Tidak ada komentar:

Posting Komentar