Sabtu

Sosok Impian

Sabtu Malam di Desember Akhir. 
Saat meraka menghibur diri dengan kesenangannya masing-masing, Saat mereka menghabiskan waktu liburannya dengan jalan-jalan dan berpergian, Tapi inilah kesenangan saya. ! Menghabisakan waktu dengan berkhayal, bermimpi, merencanakan yang besar di masa depan, 

Tulisan dimulai. 
Tentang Wanita, Wanita impian yang pernah terbayangkan, yang mampu membuatnya berbada dari wanita yang lainnya, sosok yang luar biasa  ;

Yang seperti ini yang akan saya cari dan saya pilih sebagai pilihan hidup terbaik saya

Dia yang tahu apa yang dia mau, Tapi telingan dan hatinya cukup lapang untuk berdamai dengan mimpi saya

Dia yang memiliki passion yang membuatnya terlihat berbeda, Hanya dengan melihat matanya saya tahu kalau dia sedang menjalankan hidup yang bermakna ( seperti biru yang di kejar biru, tetap rajin berlari meski hobbi/cita-citanya  harus dilakukannya sendiri )

Dia yang mempunyai keunikan dari caranya untuk menjaga dirinya, sulit untuk di dekati oleh kebanyakan pria lain menimbulkan rasa hormat bagi saya

Dia yang self centered menjadi prinsip kalau itu bukan gayanya

dan Dia yang takut konyol/ terlihat canggung tidak pernah membuatnya mau lepas dan jujur di hadapan saya.


Dia !! Adakah Dia??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar