Minggu

Broken Love

selamat malam blog lama yang setia.
apa kabar?
Pasti kamu selalu kuat, tidak seperti penulisnya yang suatu waktu datang hanya untuk bersadar saja.. maafin saya ya blog. 

Pagi ini saya cuma bisa datang dengan cerita pilu blog, tidak seperti satu tahun yang lalu saat saya dalam keadaan yang sangat bahagia, dengan orang yang benar-benar saya cinta. Masih tentang orang yang sama seperti terakhir kali saya nulis di tempat ini blog, hanya saja dalam keadaan yang berbeda.  
Sekarang udah tanggal 9 aja ya blog. harusnya hati gua lagi bahagia banget, karena dua hari lagi itu akan ada yang ucapan selamat 1bulanan, 2bulanan, 3bulanan, 4bulanan,.. berserta doa doa yang sama sama saling kita panjatkan kepada Tuhan agar bisa terus bersama. Tapi semua harapan itu mulai menghilang bersamaan dengan hati yang menghancur !! (dia) sudah bukan milik saya lagi, dia bahkan tidak akan pernah menerima saya lagi. Dan mungkin saya akan di abaikan untuk selama-lamanya. Dia akan pergi bersama orang baru yang dia suka sekarang, dia akan mencari kebahagiannya sendiri sekarang. Agak pilu mengingatnya lagi, tapi sulit melupakannya.

Semua berawal sejak kesalahan tidak pernah diselesaikan dengan kejujuran, Dimana semua ego dikendalikan oleh emosi. Pikiran selalu bertengkar dengan hati di dalam diri sendiri. Seperti ingin memberontak, menghabisi diri saat itu. Rasanya tetesan air mata pun tak akan berarti apa-apa untuk saat ini. karena mungkin semuanya tidak akan kembali lagi. Mungkin hanya keajaiban atas nama cinta yang bisa menyatukannya lagi. tapi serasa sulit, karena cinta hanya berada di sebelah tangan saja saat ini blog, iya hanya ada pada tangan saya, bukan (dia).

Saya selalu belajar menghargai Cinta, memahami arti sebuah kesetian, pembelajaran untuk terus tumbuh menjadi pasangan yang lebih baik. tapi tidak, semua tidak mungkin terjadi lagi, semua ini berasa terlalu cepat berakhir, ada janji-janji yang tidak terpenuhi. maafkan saya wahai kau kenangan yang sudah menemukan kembali kebahagiannya dengan orang yang baru. semoga kamu bahagian dengannya. 

tidak ada cinta yang akan memanggil nama saya lagi saat ini, tidak ada sapaan sedang apa?? kata-kata tentang pertanyaan makan, atau tidur lagi. sapaan selamat pagi bahkan malam sekalipun. Cinta sekarang sudah tidak akan mengikuti saya lagi, tidak lagi ada penyemangat hidup yang kuat mengikuti langkah saya, yang menjaga raga dan jiwa saya lagi. semua sudah tidak akan pernah ada lagi. karena semua sudah tidak pantas saya dapatkan lagi. Pasti saya akan rindu sekali tentang semua itu. "menarik nafas dalam" saat ini adalah penyembuh sementara rasa rindu yang kadang datang dengan kerasnya merusak sebagian raga, hingga akal nampak tak berdaya untuk berpikir sedetikpun. Saya RINDU Bercanda berdua dengannya, menghabiskan hari hingga larut datang, hingga bahkan sampai tangan kita membeku akibat kedingan oleh angin malam yang menusuk tulang-tulang kita. sekarang pesek, item kesayangan telah pergi, pergi mebawa benci

Ada mimpi yang tak terselesaikan, Iya mimpi untuk memangil (dia) dengan berjuta sayang. diiringin pesona merah langit pagi yang di balut sipuan malu melihat tingkah Saya yang semakin cinta dan sayang padanya.  Ada Mimpi yang direncanankan untuk mengarungi kehidupan jauh lebih lama lagi, tapi semua telah berubah menjadi semu. semuanya telah hilang.

Hanya ucapan doa penuh ikhlas sekarang yang dapat saya sampaikan. selamat tinggal Mimpi, Selamat tinggal Sayang, Selamat tinggal Cinta. Semoga kamu selalu bahagia disana.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar