Minggu

Rindu Pada Nomor 10

Hai blog, Apa kabar ??
sepertinya masih tetap terjaga seperti dulu..
ehh blog,, Kangen banget gua sama elu blog, sama seperti gua yang lagi kangen pada seseorang.
Diaa blog. DIAA.. !!!
Wanita yang datang dengan istimewaanyaaa.
Dia adalah penyemangat hidup saya saat ini.
Dia yang sangat saya Sayangi dan sangat saya Cintai saat ini.
Wanita ini adalah wanita yang hadir pertama kali dengan keberaniann dan kejujurannya. Kepribadiannya menarik, semuanya menarik, saya tidak bisa membangdingkan dengan yang lainnya, dia berbeda. Sungguh berbeda :)
Seneng banget rasanya bisa dekat dengannya saat ini. Semoga kami selalu dalam lindungan dan Ijinan Allah. Aamiin
Saya ingin menjaganya selalu. Saya sangat ingin terus menjaganya dengan hati dan tekat yang saya punya (semoga akan jadi selamanya. mohon doanya).
Dekat dengannya membuat semua terasa seperti pesta bunga. semua terasa indah. harum dan damai di bagian hati saya. Semuanya seperti jam yang selalu berdetik dan jantung hati yang selalu berdetak. semuanya luar biasa hebatnya. Saya bahagia punya dia :)

Dia bukan seseorang yang hadir untuk pertama kali dalam hidup saya, tapi dia adalah Wanita pertama yang saya kenalkan kepada orang tua saya.. dia nanpak baik dan sederhanya. Saya Sayang dia
YA ALLAH.
Mohon sampaikan padanya rasa Rindu yang saya punya untuknya hingga malam ini.

Rindu.. kuat sekali kau datang Sayang !!!

Kau datang sepeti angka keajaiban, 1 september TigaBelas, iya dia Meyakinkan !!!.
bertanya dan penuh kata, tapi saya selalu asik menyaksikan matanya, Tatapan matanya menyiratkan warna, warna soal keadaanya. suka maupun duka, dia selalu punya ekspresinya sendiri, dan saya mulai memahami itu.

Rindu saya mohon teruslah bersama saya, sampai yang maha kuasa mengijinkan menjadi KITA halal.
karena saya sungguh Sayang pada Anda, saya sungguh Cinta pada Anda, dan saya ingin Menjaga Anda untuk saat ini dan di kemudian hari. Aamiin

ini adalah keadaan, keadaan tentang dirinya, hati dan perasaan saya pernah berkaca-kaca untuknya, bukan untuk yang pertama kali, tapi kesekian kali. saya lebih sering memandang matanya lebih dalam seperti melihat keajaiban, keajaiban yang luar biasa mewahnya. seperti kerajaan di alam nyata.
Tapi dibagian ini saya merasakannya, merasakan lebih dalam dari sebelumnya. Saat dia menyerukan sebuah lagu, lagu tentang keadaannya. Saya terharu, sungguh saya terharu. tak sedetikpun saya melewatkan untuk menatap wajahnya. Semua alunan terasa haru, dan saya menyaksikannya. Iya semua !, sejak dia menyanyikan sambil memejamkan kedua matanya.

Ya Allah..
Semoga dia menjadi wanita yang dihadirkan sebagai yang terbaik untuk saya. selalu mengerti dan memahami saya. Selalu diridhoi untuk tetap bersama saya. Aamiin

Terimakasih padamu Tuhan pencipta Alam atas limpahan rahmat-Mu, Terimakasih Kau telah mempertemukan saya dengannya, dan mengijinkan saya dekat dengannya. Terimakasih atas waktu yang telah Kau ridhoi untuk saya tetap dalam keadaan yang terus mencintai dan menyayanginya.. Terimakasih Ya Allah


okeh blog sekian dulu ya, udah ngantuk !!!. dadah
ehh blog, jangan pernah bocorkan rahasian ini ya blog, ini hanya aku-kamu-dan Allah saja yang tahu,  bahwa saya memperhatikannya sejak itu. sejak dia merubah menjadi lebih anggun dan cantik dengan hijabnya. ehh udah dululah mau tidur

Asalamualaikum.wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar