Minggu

Terimakasih !!

Ini bukan catatan yang menarik untuk di baca, ini hanya catatan singkat seorang Mahasiswa yang baru saja menyelesaikan Studynya. Ini hanya catatan seorang mahasiswa yang ingin mengucapkan Terimakasih kepada para Pengajarnya.

Ucapan Terimakasih ini khusus saya sampaikan kepada para Dosen yang pernah berpengaruh besar dalam kehidupan saya selama menyelesaikan pendidikan .. Saya Rizky mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada.

Terimakasih kepada Bu Is Sulistyati, sebagai pembimbing akademik saya selama kuliah. Semua masukan, arahan, dukungan, dan ilmu yang ibu berikan sangat bermanfaat buat saya. Ibu sudah seperti orang tua saya sendiri, Ibu merupakan pembimbing yang bijaksana dan memahami anak-anaknya, Ibu selalu membimbing detail semua mahasiswanya termasuk saya. Karena Ibu saya bisa lebih mengarahkan alur Study saya. Terimakasih Ibu Is

Terimakasih Kepada Bu Enjarlis dan Pak Junius Hardy yang mau menerima kami menjadi Mahasiswa bimbingan bapak-Ibu, Karena atas bimbingan ibu dan bapak Kami bisa menyelasaikan Penelitian kami. Sekali lagi Terimakasih Bu Een dan Pak Hardy atas ilmu dan dukungannya selama penelitian dan selama saya menjalankan kuliah. maafkan juga atas kesalahan-kesalahan yang pernah saya lakukan ke ibu dan bapak selama kuliah

Terimakasih Kepada Bu Ermiziar yang sudah bersedia manjadi pembimbing Kerja peraktek kami, banyak ilmu tentang kimia Organik, Kimia Lingkungan yang ibu berikan kepada saya, semoga semuanya dapat menjadi ilmu yang bermanfaat bagi saya. Terimakasih Ibu

Dan Saya sangat-sangat mengucapkan banyak Terimakasih atas dua pembimbing saya yang sangat Hebat Pak Kudrat Sunandar dan Pak Zainus Salimin, Berkat bantuan bapak sekalian kami dapat menyelesaikan Tugas Akhir kami. Bapak berdua sangat hebat. Kami bangga jadi anak bimbingan bapak. kami bisa merasa percaya diri untuk bisa menyelesaikan Tugas akhir kami saat kami tau kalau pembimbing kami Bapak (Pak Kudrat dan Pak Zainus). banyak ilmu yang kami dapat dari bapak berdua. Maafkan juga atas kesalahan-kesalahan saya kepada Bapak berdua saat masa-masa bimbingan TA. Sekali lagi terimakasih Pak Kudrat, Terimakasih Pak Zainus. Kami akan selalu mengingat jasa-jasa bapak

Dedekasi terimakasih saya Khusunya untuk para dosen yang pernah menjadi pembimbing saya.. Ibu-Bapak jasa kalian tak akan pernah saya lupakan.. Dan saya juga mau mengucapkan banyak terimakasih pada semua Dosen Teknik Kimia -ITI dan para Staff jurusan (akang dan mbak Lan) serta para Staff Lab. (mbak Dedeh)

Ini yang paling Istimewa. Tenik Kimia 2008.Guys!! You are a great family. Your best friend.
I love you guys..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar